Kamis, 11 Oktober 2012

Level Trader Forex

Saya menemukan satu tulisan yang bagus untuk dibaca oleh para trader.
Tulisan itu menggambarkan dengan baik tentang perkembangan para trader mulai dari awal sampai menjadi trader yang sejati. Saya sangat merekomendasikan anda untuk meluangkan waktu membaca sejenak dan merefleksikannya pada diri anda masing-masing.
Untuk menjaga keaslian tulisan dan orisinalitasnya, maka saya masukan disini link asli nya

Silakan klik
http://indrafx.wordpress.com/

Buat pemilik web tersebut, mohon maaf, saya berusaha mencari cara untuk mengontak anda tetapi tidak ada di dalam web anda sehingga saya tidak dapat meminta ijin sebelumnya untuk mempublikasikan dalam blog ini.
Namun dengan asumsi bahwa tulisan anda dapat dibuka oleh umum (tanpa perlu login atau membutuhkan password), maka saya berasumsi bahwa tulisan tersebut boleh disebarkan.
Terima kasih atas tulisan yang begitu indah dari anda.

1 komentar:

  1. ane memang sudah banyak mendengar dan lihat webiste dari broker ACY ini, dimana yang ane lihat dari fasilitas nya sangat bagus juga gan, seperti spread rendah, eksekusi cepat dan tingkat keamanan dana terpercaya, ane langsung tertarik dan akan coba masuk ke dalam broker ACY gan.

    BalasHapus